Welcome Comments Pictures
TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG MUDAH-MUDAHAN BISA BERMANFAAT

Agneta Soya Milk Sebagai Pencerah Kulit Tubuh dan Wajah



Agneta soya milk 

Agneta dengan Soy Milk, Glutatione dan Collagen, dipadu dengan ekstrak mentimun dan lisitin. Agneta soya merupakan produk dengan komposisi premium di kelasnya serta diolah menggunakan nano teknology sehingga menghasilkan produk dengan kwalitas tinggi, serta memberikan manfaat lebih terhadap kesehatan dan kecantiakan anda, penelitian membuktikan komposisi yang terkandung di dalam agneta memiliki manfaat diantaranya.

Manfaat Agneta Soya Milk
  1. Memutihkan kulit dari dalam
  2. Menjaga Elastisitas Kulit
  3. Melembabkan Kulit
  4. Mengatasi Kriput di Wajah
  5. Mengencangkan Kulit
  6. Mengatasi Jerawat
  7. Mengangkat Sel Kulit Mati
  8. Mencegah Osteoporosis
  9. Mencegah Infeksi Tulang
  10. Mengatasi Nyeri pada Tulang
  11. Mengatasi Nyeri pada Sendi
  12. Membuat tetap Awet Muda

GLUTATHIONE (GSH)
Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).
Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai Master Antioksidan karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya.
SOYA MILK (SUSU KEDELAI)
Bagi setiap orang; menjadi tua adalah sebuah kepastian yang sebenarnya tidak perlu ditakutkan. Salah satu cara yang diyakini paling ampuh menangkal penuaan dini adalah dengan mengandalkan Anti Oksidan yang bersumber dari makanan atau minuman. Mengkonsumsi makanan atau minuman sumber anti-oksidan merupakan pilihan bijak, sekaligus pilihan tepat untuk mengatasi penuaan dini. Anti oksidan umumnya berasal dari golongan vitamin dan mineral; diantaranya vitamin B, E, C, Beta-Karoten, Chromium, Selenium, Kalsium, Tembaga, Magnesium, dan Isoflavon.lam daftar menu diet Anda, agar Anda tetap awet muda. Susu Kedelai mengandung berbagai zat senyawa Anti Aging (menghambat penuaan dini).
MARINE COLLAGEN
Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang seperti serta memperkuatnya. Bagi golongan usia dewasa keatas, produksi kolagen semakin lama semakin berkurang. Karena faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kgen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah usia diatas 25 tahun keatas dapat mengkonsumsi suplemen kolagen untolauk mempercepat proses pemulihan.

Cara Konsumsi

Minum 1 sachet dalam sehari.
Seduh 1 sachet Agneta Soya Milk ke dalam 200cc air hangat. Sebaiknya diminum di malam hari agar penyerapan lebih optimal di dalam tubuh

0 Responses